Selasa, 08 September 2009

am i obsessed with you?

gue gatau gimana gue bisa suka sama lo, dan gue nyesel pernah suka sama lo. karena itu selalu bikin gue berharap, berharap banget. setiap kali gue ngomong "gue suka sama dia" temen-temen gue selalu ngomong "apa bagusnya sih?" gue ga pernah suka rasa kaya gini yang selalu bikin gue pusing, sedih dan berharap. udah beberapa cara gue lakuin supaya lo deket sama gua tapi kayaknya ga akan pernah bisa karena lo emang dari dasarnya udah lewat batas pergaulan gue disekolah. setiap hari pasti gue akan ngeliat lo dan lo juga ngelakuin yang sama tapi itu cuma sekedar tatapan doang, nothing special for me :'(

gue selalu ngeliat lo baik-baik tapi kadang-kadang lo ngebales tatapan gue dengan jutek ataupunn senyuman lo yang menurut gue manis. AAARRGGGHH! kenapa gue punya rasa sama lo? lo tuh ga akan pernah tau kalo gue bener-bener SUKA sama lo! lo ga akan bisa ngerasain jadi gue sekarang sakit tau ngga? lo bisa dengan sukses bikin gue nangis dengan cara yang gampang yaitu mikirin lo.. i wish you will notice someday that i likes you a lot. it's so hard to write these before, but sally push me to so.. i don't know.

Obsessed by Miley Cyrus
why do i just lay awake and think of you
I need some sleep
Tomorrow i have things to do
Everytime i close my eyes, i see your face

So i try to read
But all i do is lose my place

Am i obsessed with you?
I do my best not to want you
But i do all the time
I do all the time

I just had to call you up and say hello
I know it's 3 am
And i saw you a while ago
But i still had this aching pain to hear your voice

To know you're there
I don't seem to have any choice
Am i obsessed with you?

I do my best not to want you
But i do all the time
I do all the time

Ohh yeah

I'm so sorry, i just had to wake you up
I feel so lonely by myself
Is this the way it feels when you're in love?
Or is it something else?

Yeah

Am i obsessed with you?
I do my best not to want you
But i do all the time
Want you all the time
Ohh yeah

But i do all the time
I want you all the time
Am i obsessed with you?


XOXOXO lonaa <3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar